FKIP Building UMBY, Jl. Wates KM 10
+62 85641855367

Testimoni Alumni

“PBI UMBY mampu membantu saya menemukan dan membangun potensi dalam diri saya. Menjadikan saya layak & percaya diri untuk bersaing di dunia kerja. Masa depan cerah menjadi alumni PBI UMBY”

Deavy Mayta Sari, S.Pd, Alumni, Guru kelas di Eka Tjipta Foundation


“PBI UMBY tempat bertukar ide keren dan kekinian dengan dosen-dosen kecenya”

Reni septiana, S.Pd. Alumni, Yureka Education Center Yogyakarta


“Alhamdulillah saya bangga menjadi bagian dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Kampus yang sudah mendidik saya menajadi lebih percaya diri, mandiri dan kreatif sehingga saya mampu bersaing di dunia kerja”.

-Reni Anggraeni, S.Pd., Alumni, SD Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta


Tiga hal tentang PBI UMBY: suasana belajar yang kondusif, dosen-dosen yang friendly dan kompeten, dukungan untuk berprestasi melalui kegiatan non akademik seperti debat Bahasa Inggris yang sangat saya sukai.

Rizky Sabrina, S.Pd., Alumni angkatan 2013 asal Balikpapan, Quarterfinalist of National Debate Competition– Kopertis Wilayah V Yogyakarta


“PBI UMBY adalah rumah rumah yang nyaman untuk belajar dan berkembang lebih baik”

Paulina Gressya Kinayang, S.Pd., S,Pt.

Alumni, PNS di Pemerintah Daerah Kab. Magelang


PBI provided me with a lot of comfort. The environment which was not too crowded really supported me to study. And the lecturers! They’re very helpful, responsive and friendly. They’re not only teaching but also sharing.

Noor Aeni, M.Pd. Alumni


At this University I learn not only English but also Bahasa Indonesia and culture. It always surprises me with endless knowledge. And, I would like to say thanks to all my lectures and friends of PBI UMBY for helping me in each situation.

Atayewa Merjen Gurbangeldiyewna, S.Pd.

Alumni, Turkmenistan


Disiplin adalah nafasnya, ketulusan adalah langkahnya, tri dharma adalah nyawanya. PBI UMBY merupakan kawah pencetak pendidik yang militan dan profesional. Itulah kenapa saya memilih Prodi ini yang sekarang menjadikan saya seorang guru bahasa Inggris, tidak kalah dengan lulusan perguruan tinggi lain.

Masrur Mustolih, S.Pd., Alumni 2011 asal Kebumen, Guru SMA IT Ihsanul Fikri Boarding School Mungkid, Magelang